Saturday, March 27, 2010

Mid Semester My Junior (Maret 2010)


Setelah seminggu berkutat dengan kegiatan belajar bersama sang Junior (Fatur) tuk menghadapi ujian Mid semester kali ini, hasil pun diperoleh. Math, dapat 6 dan harus mengulang. English, dapat 8.5. Sains, dapat nilai 10. PAI, dapat nilai 9.6. PKPS, dpt nilai 8.5. yang lainnya masih belum dibagikan oleh Ustadzah.

Sabtu ini, 27 Maret 2010. aku nganterin agak terlambat karena harus melengkapi surat menyurat bagi dokumen proyek UKL UPL yang sedang kukerjakan. Sesuai dengan jadwal aku dan junior pergi jam 09.00 wita. namun ternyata, jadwal ujian Sport berubah tiba2 oleh Ustadz yang mengujinya. Dan, kabarnya akan diadakan ulangan lagi nanti hari Senin.

Melihat nilai hasil Ujian Mid Semester juniorku, aku merasa apa yg kuberikan masih belum optimal hingga hasilnya pun masih tergolong blm memuaskan. Namun aku yakin ini yg terbaik yg pernah aku lakukan kepada anakku. Sejak kepulangannku ke Palu.

So, selamat dan sukses bt Fatur anakku. Moga bekal ilmu tsb bs bermanfaat bagimu kelak. amiiin....

0 comments:

Post a Comment